Pages

Kamis, 14 April 2011

kisah sepenggal

Ayo lah warga Indonesia, be a good person! Make a change! Di awali dengan hidup disiplin, seperti ga telat makan, ga telat mandi, dan ga telat dateng bulan (lho?)
3. Berbohong demi kebaikan itu mulia.
Pernah ga sih kalian berbohong demi alasan “gue khan berbohong demi kebaikan”. Akh, catshit tuh (Red: taik kucing). Dimana-mana kalo bohong ya bohong aja. Lain ceritanya kalo kita punya problem yang complicated banget. Misalnya:
Anak : “ma.. sebenernya aku anak siapa sih?”
Ibu : “ya anak mama dong, sayang..! kenapa nanya kayak gitu?”
Anak : “mama berani sumpah?”
Ibu : “ummp.. sebenernya kamu bukan anak mama. Sebenernya mama mendapatkan kamu dari hadiah ciki. Tanpa di undi, lho, nak! Hebat ya, mama? ;)
Anak : Terjun bebas dari pohon toge (berniat ingin bunuh diri)
Khan bisa gawat urusan nya kalo kita blak-blakan gitu. Mau nggak mau kita harus berbohong. (hal itulah yang sedang di lakukan orang tua gue terhadap gue. huks.) tapi kalo kita emang nggak punya alesan yg bner-bner tepat dan tidak di benarkan dalam kamus bahasa Indonesia, tolong jangan gunakan alasan klise ini. Apalagi untuk bapak-bapak dan ibu-ibu di kursi hangat DPR sana, yang suka korupsi itu loh. Jangan korupsi dengan alasan, “uang saya akan saya sumbangkan untuk membangun masjid di tengah hutan” aduh.. ga penting. DOSA TAU..!!!
Yah. Cukup sekian isi postingan dari saya, jika ada kekurangan, tolong di tambahkan. Jika berlebihan, ya ikhlas’in aja. MERDEKA…!!!

0 komentar:

Posting Komentar